Config NetLoop VPN Android work 30 Maret 2016

Di artikel sebelumnya saya sudah membagikan config HTTP INJECTOR Unlock SSH untuk ISAT, jika belum download, ikuti link berikut ini http://...

Bella Saphira Memeluk Islam Di Hari Turunnya Al-Qur'an

09:23:00
Jumat tanggal 26 juli 2013 artis sinetron yang ngetop lewat filmnya "Dewi Fortuna" itu resmi menjadi mualaf setelah menyelesaikan pembacaan dua kalimat syahadat di masjid istiqlal jakarta yang di bimbing langsung oleh KH.Ali Mustofa Yahup.

Setelah selesai mengucapkan dua kalimat syahadat bella mendapatkan sedikit pencerahan dari KH.Ali, saat mendengarkan tausiah tersebut bella ternyata meneteskan air mata ini sedikit petikan kata-kata tausiah yang di sampaikan kyai ali "Seseorang yang mualaf seperti bayi yang baru di lahirkan dan masih suci tanpa dosa".

Pelaksanaan prosesi mualaf tersebut berlangsung sedikit tegang, saat masuk dan keluarnya bella dari masjid dia di kawal ketat oleh oknum2 tertentu. Ada berita beredar dia di dampingi calon suami yang notabene adalah seorang jendral.

Banyak pro kontra atas keputusan yang di ambil bella untuk memeluk agama islam, bahkan keluarga besar bella pun sangat menolak keputusan bella untuk masuk islam namun bella tetap melakukan tujuannya. Adik bella juga sudah melepas bella dan tidak mau menjadi managernya lagi.

Semoga niat bella masuk islam bukan hanya karena ia menikahi orang islam namun karena bella bener-bener mendapat hidayah dari allah SWT. Satu yang menarik Bella masuk islam bertepatan dengan hari turunnya al-qur'an atau biasa di sebut nuzulul Qur'an yaitu tanggal 17 Ramadhan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Arif Wong Ndeso

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul

Bella Saphira Memeluk Islam Di Hari Turunnya Al-Qur'an

URL : http://news.arifwongndeso.web.id/2013/07/bella-saphira-memeluk-islam-di-hari.html

Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih, TTD: Arif Wong Ndeso ::

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Rekomendasi Untuk Anda close button minimize button maximize button

1 comments:

Write comments

Maaf untuk komentar saya aktifkan moderasi, ini untuk menghindari komentar spam yg tidak berhubungan dengan artikel yag di komentari. EmoticonEmoticon