Config NetLoop VPN Android work 30 Maret 2016

Di artikel sebelumnya saya sudah membagikan config HTTP INJECTOR Unlock SSH untuk ISAT, jika belum download, ikuti link berikut ini http://...

Showing posts with label LifeStyle. Show all posts
Showing posts with label LifeStyle. Show all posts

Jokowi - Jusuf Kalla Resmi Presiden Ke-7 RI

11:18:00 0
Jokowi dan Yusuf kalla di nyatakan resmi dan kukuh sebagai Presiden dan wakil presiden terpilih dalam pemilu 2014 setelah putusan MK (Mahkamah Konstitusi) tadi malam. Dalam sidang putusan MK yang di gelar kamis 21 Agustus 2014 mulai pukul 14.30 WIB sampai putusan akhir 20.45WIB.

Dalam putusanya semua Hakim MK yang di ketuai Hamdan Zoelva tersebut sepakat menolak seluruh gugatan yang di ajukan Capres-Cawapres Nomor urut satu yakni prabowo-hatta.

Dengan di tolaknya gugatan yang di ajukan prabowo Hatta berarti jokowi-jk resmi sebagai presiden dan wakil presiden terpilih RI ke-7 seperti pengumuman yang di keluarkan KPU sebelumnya yang menyatakan pasangan Jokowi-JK sebagai pemenang.

Koalisi merah putih juga menggelar jumpa pers setelah putusan MK selesai di bacakan, Mereka mengatakan keputusan MK merupakan putusan Final dalam rentetan Pemilu 2014 ini.

Kami Koalisi Merah Putih mengakui keputusan MK sebagai institusi yang menangani, mengadili, dan memutuskan hasil akhir pilpres," kata juru bicara Koalisi Merah Putih, Tantowi Yahya, Kamis malam.

Setelah kukuh sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi-JK akan langsung melakukan langkah selanjutnya untuk menjalankan pemerintahan baru dan akan segera menemui SBY untuk membahas permasalahan yang ada. Presiden dan wakil presiden terpilih rencananya akan di lantik pada 20 Oktober 2014 mendatang.

Bella Saphira Memeluk Islam Di Hari Turunnya Al-Qur'an

09:23:00 1
Jumat tanggal 26 juli 2013 artis sinetron yang ngetop lewat filmnya "Dewi Fortuna" itu resmi menjadi mualaf setelah menyelesaikan pembacaan dua kalimat syahadat di masjid istiqlal jakarta yang di bimbing langsung oleh KH.Ali Mustofa Yahup.

Setelah selesai mengucapkan dua kalimat syahadat bella mendapatkan sedikit pencerahan dari KH.Ali, saat mendengarkan tausiah tersebut bella ternyata meneteskan air mata ini sedikit petikan kata-kata tausiah yang di sampaikan kyai ali "Seseorang yang mualaf seperti bayi yang baru di lahirkan dan masih suci tanpa dosa".

Pelaksanaan prosesi mualaf tersebut berlangsung sedikit tegang, saat masuk dan keluarnya bella dari masjid dia di kawal ketat oleh oknum2 tertentu. Ada berita beredar dia di dampingi calon suami yang notabene adalah seorang jendral.

Banyak pro kontra atas keputusan yang di ambil bella untuk memeluk agama islam, bahkan keluarga besar bella pun sangat menolak keputusan bella untuk masuk islam namun bella tetap melakukan tujuannya. Adik bella juga sudah melepas bella dan tidak mau menjadi managernya lagi.

Semoga niat bella masuk islam bukan hanya karena ia menikahi orang islam namun karena bella bener-bener mendapat hidayah dari allah SWT. Satu yang menarik Bella masuk islam bertepatan dengan hari turunnya al-qur'an atau biasa di sebut nuzulul Qur'an yaitu tanggal 17 Ramadhan.

Boy Band Smash joged dangdut di acara empat mata trans 7

02:27:00 0
Grup Musik atau lebih di kenal dengan boyband smash malam tadi bersama-sama berjoged dangdut "bang toyib".

Dalam acara bukan empat mata trans 7 malam tadi memang boyband smash menjadi salah satu bintang tamu di acara tersebut.

Sebelum di wawancarai oleh tukul arwana, baru saja masuk grup tersebut sudah di minta menunjukkan kebolehannya dalam mempraktekkan koreografi lagu kesukaan mereka, namun baru setengah lagu diputar tiba-tiba lagunya berganti menjadi musik dangdut dengan judul bang toyib.

Tak ayal merekapun sempat berhenti sejenak sebelum akhirnya ikut irama dangdut dan bergoyang layaknya lomba joged. yang menggelitik salah satu personel boyband smash tersebut berjoged mirip orang kesurupan.

Sang pembawa acara tukul arwana pun gak tinggal diam, sambil berkomat-kamit dia meniup-niup personel tersebut dan yang bersangkutan tidak sadar kalau dia menjadi perhatian banyak orang.

Penasaran tingkah lucu mereka, lihat saja video di bawah ini

Twitter Agnes Monica di Follow Tom Cruise - Langsung Pingsan

11:54:00 0
Agnes Monica mendapat kesempatan berlenggak-lenggok di premiere film yang diperankan oleh Tom Cruise 'Oblivion' di Hollywood, AS, beberapa waktu lalu. Tak sampai di situ saja, kini pelantun 'Jera' itu pun difollow Tom Cruise di Twitter.

Agnes memamerkan hal tersebut lewat foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak profile Twitter mantan suami Katie Holmes itu mem-follow akun Twitter Agnes.

Saat hadir di red carpet 'Oblivion', Agnes memang nge-tweet. "Agnez is my name! #redcarpet OBLIVION premiere (Tom Cruise & Morgan Freeman)," tulis Agnes di Twitter sambil memasukkan tautan video kehadirannya di acara tersebut.

Setelah itu, Agnes ternyata tak hanya difollow Tom Cruise. Kicauannya di atas pun diretweet oleh bintang Mission Impossible itu.

"And he retweeted my tweet???! (Langsung peengsan)" tulisnya di Instagram.

Di premiere film 'Oblivion', Agnes tampil cantik dibalut gaun putih rancangan desainer Indonesia Mel Ahyar. Foto dirinya sedang berpose dalam acara tersebut juga masuk ke website resmi Tom Cruise.

sumber : http://hot.detik.com/read/2013/04/13/103707/2219322/230/difollow-tom-cruise-di-twitter-agnes-monica-langsung-pingsan?h991101207

5 Kesesatan Eyang Subur Versi Mantan Muridnya

11:40:00 0
Berita seputar eyang subur versus adi bing slamet masih hangat di bicarakan media, tak ketinggalan juga disini sebagai media online indonesia mencoba ikut memberikan kabar tersebut.

Di bawah ini akan saya berikan info 5 kesesatan eyang subur menurut para mantan penganutnya.





1. PENGANUT ILMU HITAM
Adi Bing Slamet tiba-tiba membuat heboh dunia hiburan Tanah Air karena akui Eyang Subur sesat. Ia juga mengungkapkan bahwa mantan guru spiritualnya itu penganut ilmu hitam.

"Sudah jelas dia penganut ilmu hitam, bukan seorang Islam yang sejati. Itu bisa dilihat dari cara-caranya dia, komentar-komentar dari pengikutnya juga bisa kelihatan, yang ada hanya duniawi," jabar Adi kala itu.


2. MEMELIHARA JIN
Selain penganut ilmu hitam, Adi Bing Slamet juga membeberkan kesesatan Eyang Subur yang lain. Salah satunya, memelihara jin.

"Dia emang punya (jin), jadi nggak peduli anak dan istri nggak nurut jadi tumbal. Hampir nggak ada positifnya!" tuturnya saat di acara 'Hitam Putih' beberapa waktu lalu.




 3. HASRAT SEKS YANG TINGGI
Dari awal, Adi Bing Slamet mengatakan bahwa Eyang Subur ingin 'membajak' istrinya. Dan ternyata, paranormal asal Jombang itu mengakui punya delapan istri. Tak hanya itu, ia juga disebut-sebut bisa bercinta dengan delapan istrinya sekaligus.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh mantan muridnya, Arya Wiguna. Menurutnya, Subur memiliki hasrat seks yang tinggi karena bantuan jin.

"Memang sangat bisa kalau urusan jin. Jin itu nafsunya tinggi, nggak ada puasnya. Istrinya memang delapan tapi dia udah pernah nikah sebanyak 25 kali," ungkap Arya saat itu.

4. MENGAKU LEBIH TUA DARI NABI ADAM
Hingga kini, Adi tak henti-hentinya mengungkapkan kesesatan Eyang Subur. Cukup mengejutkan, Adi menyebut pria paruh baya itu pernah mengaku lebih tua daripada Nabi Adam As.

"Orang yang bernama Subur ini terus terang diperhatikan oleh kita semua dan ini sangat bahaya Pak dan saya korbannya. Dia selalu mengatasnamakan Subur, Subur ini mengaku lebih tua dari Nabi Adam umurnya sebelum masehi. Utang negara dia yang bayar, semua paranormal akan nurut sama dia, lumpur Lapindo hanya dia yang bisa nyetopin," jabar Adi.

5. MELAKUKAN RITUAL
Air garam, kopi pahit dan kopi manis adalah tiga minuman yang disuguhkan jika berkunjung ke kediaman Eyang Subur. Aning, istri pelawak Unang pun menepis hal tersebut sebagai ritual. Lalu, bagaimana dengan Adi Bing Slamet?

"Ada ritual yang saya lihat kopi manis, kopi pahit, saya ikutin sehari dua hari, seminggu dua minggu, sebulan sampai akhirnya tahunan," ujarnya.

"Di sana yang namanya salat tidak wajib, puasa tidak wajib, naik haji tidak wajib. Jadi terus saya diajarin minum-minuman saya lihat dia gonta- ganti istri pas saya datang itu sudah 4, ini ibarat kayak mobil test drive, mungkin dia cobain dulu. Sekarang ada 8, saya diajarin mabok-mabokan kita dikasih minum alesannya kalau joget itu nggak malu, biar nggak ada korban lagi," paparnya.

Selain itu, kabarnya Eyang Subur juga suka menyuruh muridnya 'ritual' mandi. Namun, lagi-lagi hal itu dibantah oleh Aning. "Kalau pun ada 'mandi' itu kita bersihin diri, dari dosa besar dan dosa kecil. Diajarin sama Eyang biar nggak bohong," jelasnya.

Ayat Al-Qur'an Tentang Hukum Berzina

11:06:00 0
1. PENGERTIAN ZINA
Dalam al-Mu’jamul Wasith hal 403 disebutkan, “Zina ialah seseorang bercampur dengan seorang wanita tanpa melalui akad yang sesuai dengan syar’i.”

2. HUKUM ZINA
Zina adalah haram hukumnya, dan ia termasuk dosa besar yang paling besar.


Allah swt berfirman:



Dari Abdullah bin Mas’ud r.a, ia berkata: Saya pernah bertanya kepada Rasulullah saw, “(Ya Rasulullah), dosa apa yang paling besar?” Jawab Beliau, “Yaitu engkau mengangkat tuhan tandingan bagi Allah, padahal Dialah yang telah menciptakanmu.” Lalu saya bertanya (lagi), “Kemudian apa lagi?” Jawab Beliau, “Engkau membunuh anakmu karena khawatir ia makan denganmu.” Kemudian saya bertanya (lagi). “Lalu apa lagi?” Jawab Beliau, “Engkau berzina dengan isteri tetanggamu.” (Muttafaqun ’alaih: Fathul Bari XII: 114 No. 6811, Muslim I: 90 No. 86, ‘Aunul Ma’bud VI: 422 No. 2293 No. Tirmidzi V: 17 No. 3232).

Allah swt berfirman:

“Dan orang-orang yang tidak menyembah Tuhan yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa(nya), (yakni) akan dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina. Kecuali orang-orang yang bertaubat, beriman dan mengerjakan amal saleh; Maka itu kejahatan mereka diganti Allah dengan kebajikan. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS Al-Furqaan: 68-70).

Dalam hadist Sumarah bin Jundab yang panjang tentang mimpi Nabi saw, Beliau saw bersabda:

“Kemudian kami berjalan dan sampai kepada suatu bangunan serupa tungku api dan di situ kedengaran suara hiruk-pikuk. Lalu kami tengok ke dalam, ternyata di situ ada beberapa laki-laki dan perempuan yang telanjang bulat. Dari bawah mereka datang kobaran api dan apabila kena nyala api itu, mereka memekik. Aku bertanya, “Siapakah orang itu” Jawabnya, “Adapun sejumlah laki-laki dan perempuan yang telanjang bulat yang berada di dalam bangunan serupa tungku api itu adalah para pezina laki-laki dan perempuan.” (Shahih: Shahihul Jami’us Shaghir no: 3462 dan Fathul Bari XII: 438 no: 7047).

Dari Ibnu Abbas r.a bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidaklah seorang hamba berzina tatkala ia sebagai seorang mu’min; dan tidaklah ia mencuri, manakala tatkala ia mencuri sebagai seorang beriman; dan tidaklah ia meneguk arak ketikaia meneguknya sebagai seorang beriman; dan tidaklah ia membunuh (orang tak berdosa), manakala ia membunuh sebagai seorang beriman.”

Dalam lanjutan riwayat di atas disebutkan:

Ikrimah berkata, “Saya bertanya kepada Ibnu Abbas, ‘Bagaimana cara tercabutnya iman darinya?’ Jawab Ibnu Abbas: ‘Begini –ia mencengkeram tangan kanan pada tangan kirinya dan sebaliknya, kemudian ia melepas lagi–, lalu manakala dia bertaubat, maka iman kembali (lagi) kepadanya begini –ia mencengkeramkan tangan kanan pada tangan kirinya (lagi) dan sebaliknya-.’” (Shahih: Shahihul Jami’us Shaghir no: 7708, Fathul Bari XII: 114 no: 6809 dan Nasa’i VIII: 63).

Mitos Malam Pertama Dalam Masyarakat Kita

Mitos Malam Pertama Dalam Masyarakat Kita

17:48:00 0
Malam pertama adalah malam yang ditunggu-tunggu semua orang, khususnya pengantin baru. Beberapa dari mereka membayangkan akan begini akan begitu, tapi tidak kenyataannya, malam pertama seringkali terjadi tidak seperti harapan. Bahkan ada sebagian orang membenci istrinya karena saat malam pertama tidak sesuai harapan sang suami.

Buat calon pengantin yang melalui proses pacaran, di zaman sekarang ini mungkin malam pertama sudah tidak ada bedanya, karena mereka sudah melakukan hubungan suami istri saat mereka masih pacaran. Tapi buat calon yang tidak sempat pacaran mungkin malam pertama adalah malam saat mengenal satu sama lain dari luar sampai dalam, jasmani dan rohani.

Dibawah ini, adalah beberapa mitos malam pertama yang banyak beredar di masyarakat:

Mitos 
1 : Selalu menyakitkan.
Anggapan ini salah. Berhubungan seks pertama kali tidak selalu menyakitkan. Kekhawatiran banyak wanita di malam pertama adalah kuatir vagina mereka tidak bisa menampung penis yang berukuran besar ketika ereksi.
Rasa sakit ketika berhubungan biasanya terjadi karena secara seksual si wanita belum siap dan vagina masih terlalu kencang untuk menerima penetrasi. Solusi terbaik adalah dengan melakukan foreplay terlebih dahulu agar wanita menjadi rileks dan teransang sehingga vagina menjadi lebih bisa menerima penetrasi.

2. Mitos: Penentu Keberhasilan.
Malam Pertama dianggap sebagai penentu keberhasilan berhubungan seks di malam berikutnya. Seringkali kegagalan di malam pertama menyebabkan kekuatiran akan gagal di malam berikutnya.
Ejakulasi dini atau rasa sakit pada wanita akan terbayang di malam-malam berikutnya. Pengalaman buruk di malam pertama memang mempengaruhi perasaan saat akan melakukan hubunga seks lagi tetapi malam pertama bukanlah penentu keberhasilan hubungan seks di malam selanjutnya.

3. Mitos: Ejakulasi Dini selalu terjadi saat Malam Pertama.
Ejakulasi dini adalah masalah seksual pria yang tidak selalu terjadi di malam pertama. Ejakulasi dini terjadi jika gairah seks terlalu tinggi dan sulit di kontrol.
Beberapa orang beranggapan bahwa ejakulasi dini biasa terjadi di malam pertama tetapi malam pertama bukan penyebab terjadinya ejakulasi dini.

4. Mitos: Sehebat adegan film biru.
Banyak orang yang beranggapan bahwa berhubungan di malam pertama akan sehebat adegan di dalam film porno. Anggapan ini salah.
Bahkan tidak dianjurkan menjadikan adegan film porno sebagai acuan keberhasilan hubungan seks, sebab di film tersebut tidak runut dan banyak terjadi pemotongan-pemotongan gambar.

5. Mitos: Penis besar, istri puas.
Banyak orang beranggapan bahwa ukuran mempengaruhi kepuasan istri. Dan tidak sedikit suami yang khawatir di malam pertamanya ketika melihat ukuran penisnya yang kecil.
Fakta: Pada dasarnya bukan penis yang bisa memuaskan pasangan. Melainkan, kekerasan penis itu sendiri. Bila penis besar tetapi tidak bisa melakukan hubungan seks dengan baik, bukan tak mungkin justru ejakulasi dini terjadi.


6. Mitos: Selalu nikmat.
Banyak orang beranggapan bahwa seks itu nikmat sehingga saat malam pertama pasti akan dilewati dengan perasaan yang bahagia.
Fakta menyebutkan, tidak sedikit pasangan yang merasa kecewa di malam pertama mereka. Keindahan seks yang mereka bayangkan dikarenakan ketidak pahaman terhadap seksualitas secara benar.

7. Mitos: Darah perawan.
Darah perawan, adalah hal yang ditunggu-tunggu banyak pria di malam pertama mereka. Bila istri tidak mengeluarkan darah dianggap tidak perawan lagi. Mitos ini sangat menyesatkan. Keperawanan tidak ada hubungannya darah yang keluar. Mitos ini membuat banyak wanita menjadi khawatir di malam pertamanya. mereka takut tidak mengeluarkan darah dan takut dianggap tidak perawan lagi.


8. Mitos: Bisa Menyobek selaput dara adalah tanda keberhasilan.
Belum tentu selaput dara bisa sobek dimalam pertama. Menurut Nugroho, justru menyobek selaput dara saat malam pertama merupakan tanda terjadinya kegagalan respon seksual pada istri. Artinya, sebetulnya istri belum terangsang sempurna saat penetrasi terjadi.

9. Mitos: Harus minum obat kuat
Obatan dan ramuan untuk meningkatkan seksualitas tidak direkomendasikan jika tidak diperlukan. Jika di malam pertama, suami sudah menggunakan obat-obatan ini maka bisa dipastikan kalau secara psikologis dia belum siap melakukan hubungan seks di malam pertama.
Hukum Tato Menurut Islam

Hukum Tato Menurut Islam

00:10:00 21
Dalam posting ini saya akan membahas tentang TATOO, Sebelumnya apa sih tatoo itu?? dan bagaimana hukum mentato bagian tubuh bagi umat muslim khususnya.


Tato adalah : Membuat gambar atau rajah pada bagian tubuh secara permanen. Biasanya tato merupakan ID atau tanda suatu organisasi dengan gambar yang telah di tentukan.

Hukum tato : Hukum tato menurut islam yaitu haram, kok bisa? tato adalah suatu perbuatan yang dilarang oleh agama islam karena bertato berarti kita sudah merubah pemberian dari Allah SWT atau dengan kata lain kita tidak mensyukuri apa yang telah diberikan oleh-Nya. Seperti diriwayatkan dalam hadits di bawah ini

"Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda: “Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknati wanita yang menyambung rambutnya, dan yang meminta untuk disambungkan, wanita yang mentato dan meminta ditatokan.” (Shahih, HR. Al-Bukhari no. 5933 dan dari sahabat Ibnu ‘Umar radhiyallahu ‘anhuma no. 5937)"

Berdasarkan hadist diatas, maka jelaslah bahwasanya Allah SWT, melalui Rasulnya Muhammad SAW, telah melarang setiap muslim (orang Islam) untuk menyambung rambut, merenggangkan gigi termasuk mengikir atau memotong gigi serta membuat tato (rajah) di bagian tubuh manapun, karena perbuatan seperti ini termasuk perbuatan yang menyakiti diri sendiri, merubah apa yang Allah karuniakan kepada kita dan termasuk tidak mensyukuri apa yang Allah telah berikan dan amanahkan kepada kita.


Jadi kesimpulannya ada pada kita masing-masing, apakah kita akan tetap membiarkan tato menempel pada diri kita atau kita harus menghapusnya. Tapi apakah setelah di hapus ibadah kita akan langsung di terima oleh-Nya. WALLOHU A'LAM BISSOWAB
Various kinds of abnormalities of human sex

Various kinds of abnormalities of human sex

13:07:00 1
Gay is a term for men who direct their sexual orientation to other men or also known as the man who loves a man both physically, sexually, emotionally or spiritually. Psychologically, gay was a loving man. They also average a little care appearance, and really pay attention to what's happening to her partner.

Homosexuality refers to sexual interaction and / or romantic between individuals of the same sex in a situational or sustainable. In recent usage, the adjectives used to gay sex and / or sexual relations between persons of the same sex, who may not identify themselves as gay or lesbian brand. homosexual, as an identifier, in general, compared with heterosexuality and bisexuality. gay Romania is a specific term used to refer to male homosexuals. While Lesbian is a specific term used to refer to homosexual women.

That definition is not absolutely remember this definition is complicated by the existence of some biological and psychological components of sex and gender, and with that a person may not be hundred percent fit the category in which he classified. Some people even consider offensive about gender differentiation (and the distinction between sexual orientation).

Homosexuality may refer to:

* Sexual orientation characterized by liking someone else to have sex with men are biologically similar or the same of gender identity.
* Sexual behavior with someone with the same gender regardless of sexual orientation or gender identity.
* Sexual identity or self-identification, which may be able to refer to homosexual behavior or homosexual orientation.

Sexual expression and erotic same-sex love has become a feature of the known history of most cultures since early history. However, not until the 19th century that the actions and relationships as it is seen as a sexual orientation that is relatively stable. The first use of the word homosexual is recorded in history in 1869 by Karl-Maria Kertbeny, [1] and then popularized its use by Richard Freiherr von Krafft-Ebing Psychopathia Sexualis in his book.

In the years since Krafft-Ebing, homosexuality has become a subject of studies and debates. At first seen as a disease to be treated, now more often investigated as part of a larger project for the understanding of Applied Life Sciences, Life, politics, genetics, historical and cultural variations of sexual identities and practices. legal and social status of people who perform homosexual acts or to identify themselves gay or lesbian diverse in the entire world.

6 Position Women's Favorite

16:34:00 5


First : On top position
In this position your partner can decide to reach orgasm clitoris or explore the G-spot. If your partner want this position, do not reject it because when your spouse asks this position is in peak condition
Second : Sit Position
This position is favored by women, because this position to accelerate the G-spot stimulation, but the chance of premature ejaculation. Because the position normally do not do in bed, but the sensation felt more spontaneity. For example the woman sitting in a chair which is slightly higher up to par with men standing position during penetration
Third : Missionaris position (clasic)
This position creates closeness with your partner. This position allows all physical activities such as kissing, touching, squeezing, and so on. In this position can be done in the desired rhythm
Fourth :CAT Position (Coital Alignment Technique)
This relatively simple position, because these positions as missionaries, but the man's body slightly forward so that the genitals first man to reach the clithorist
Fifth :Doggy style
This position is very common and is one of the men's favorite, too, because it's easier to touch her G-spot. This position is with a little effort can make your partner orgasm over and over again
Sixth :facing sideways Position
This position became a favorite with women because, the body is only attached on one side only. Penetration process may take longer and slowly. For this position more female pelvis movement to the sensation of making love face to wake up. In addition, this position is perfect for an easy man to ejaculate
Say No To Free Sex Before Maried

Say No To Free Sex Before Maried

13:56:00 17
Reality is there on the young generation now, the majority being
carried away with thousands of nets kemungkaran modernization, such as adultery
with various models, but instead he often used as a standard of progress
and globalization. Sex is basically created genitals
Lord for two purposes, namely for the disposal of waste substances in the body
in the form of urine and also for the purposes of reproduction.


If sex and sexuality is a good thing, how about
sexual relationship itself? Sexual relationship is a good thing,
but of course at the right corridor, namely the marriage relationship and
with her partner (husband / wife), God created the genital
human body was very good with the Lord even told to give birth
grandchildren and multiply so that they can meet and lead the world. This
a command of God himself. So it really sexual
is a good thing, but a good sexual relationship is also beautiful but
in time, ie after the wedding. between husband and wife when
naked not ashamed. Why not ashamed? Because there is no
wrong with nudity as they had become husband and wife.

Sexual relationships that are not on time it was a mistake, a
sin. For from within, from people's hearts, come evil thoughts,
fornication, theft, murder, adultery, greed, crime,
treachery, lust, envy, blasphemy, pride,
This evil comes from within ourselves that are not controlled. Intercourse
before the marriage referred to as fornication. Included in
fornication is a sexual act performed by self
aims to satisfy yourself. Sexual relationship after marriage with
not a spouse (husband / wife) is called the adultery.
Why after sex marriage be permitted? Because
at the time of marriage a man and a woman make a promise binding on
before God. Tie the promise before God, this is the element that is only
there at the time of marriage, not on the engagement especially in dating.

So Say No To Free Sex before Maried ... Remember the risk that you will suffer
greater than the benefits .. . if your spouse loves you, he
will keep you, if you ask your partner to have sex
before marriage, so he did not really love you .....
Perbedaan Malas dan Bosan

Perbedaan Malas dan Bosan

14:42:00 23
"Waspadalah jika Anda mudah jenuh atau gampang bosan! Bakat leadership Anda
mungkin cukup tinggi."*

Semalam, setelah menyiapkan materi leadership "Tranforming Leaders" untuk
para anggota dewan, saya merenungi sesuatu. Sesuatu yang benar-benar menarik
karena menciptakan sebuah cara pandang baru. Cara pandang yang menurut saya
lebih empowering alias memberdayakan. Cara pandang yang bisa merubah
paradigma kita selama ini tentang rasa bosan. Saya lalu mengupdate status
dengan ungkapan sebagaimana paragraf pertama di atas.

John Adair, dalam salah satu buku leadershipnya, mengungkapkan bahwa salah
satu karakteristik seorang leader yang ideal dan terus tumbuh, adalah
memiliki kualitas *toughness* atau keras hati (dan mungkin juga keras
kepala) yang sehat. Para leader dengan kualitas pribadi yang demikian,
adalah mereka yang *demanding* alias penuntut, dan pada saat yang sama
sering merasa *tidak nyaman* di dalam lingkungannya.

Ya, *tidak nyaman* alias *bosenan*!

Rasa tidak nyaman itu muncul karena *standar tinggi* yang mereka ciptakan
sendiri. Segala hal di sekitar mereka, cenderung lebih cepat menjadi
membosankan karena di mata mereka semua itu segera menjadi *di bawah standar
*.

Rasa tidak nyaman inilah yang seringkali menciptakan fenomena "out of the
box", "terobosan", "breakthrough" , "kreatifitas" , "trend", dan sebagainya.
Dengan kata lain, kebosanan yang dikontrol dengan baik dan terarah sangat
mungkin akan menciptakan fenomena *kebangkitan *atau *terobosan*.

Maka, jika Anda mulai merasa *bosan* dengan pekerjaan, profesi, atau bisnis
Anda saat ini, waspadalah! Anda mungkin punya bakat *leadership* yang
tinggi. Jika Anda bisa mengontrol, menginvestigasi, dan mengelola kebosanan
dengan *baik dan terarah*, sangat mungkin rasa bosan Anda itu, yang selama
ini adalah "*kendala*" dan "*masalah*", akan berbalik 180 derajat menjadi "*
peluang*" dan "*tantangan* ".

Agar kita bisa melakukan pergeseran "paradigma kebosanan" dari *masalah*
dan *kendala*, menjadi *peluang* dan *tantangan*, maka poin-poin berikut
ini layak Anda pertimbangkan.

1. Segala sesuatu tidak diciptakan dengan *sia-sia*. Segala sesuatu punya *
makna* untuk *memantaskan* dan *membesarkan* Anda.

2. Rasa *bosan* harus dibedakan dari rasa *malas*.

3. Kemampuan membedakan *bosan* dari *malas*, bisa berarti *perbedaan
besar* dalam
hidup Anda, saat ini dan di masa depan.

*BOSAN*

Jika Anda merasa bosan, Anda cenderung meninggalkan *yang ada* dan mencari
yang *baru*. Anda cenderung melupakan yang *di tangan* dan mulai mencari *dunia
luar*. Jika Anda bosan, apa yang ada mulai terasa *tidak nyaman*, dan
kemudian Anda mulai mencari-cari *alternatif* . Anda bosan jika Anda
merasakan sesuatu yang *monoton* dan *begitu-begitu saja*.

Anda harus memastikan, apakah Anda benar-benar merasa *bosan* atau hanya
merasa *malas*. Anda harus melakukan uji kriteria.

Yang berikut ini adalah pertanyaan yang merupakan turunan dari konsep John
Adair, tentang elemen mutlak di dalam leadership, yaitu *The Leader*, *The
Situation*, *The Team*.

*"Apa yang sebenarnya saya inginkan?"
"Apa yang bisa saya lakukan sekarang?"
"Siapa yang bisa membantu saya?"*

*The Team* - Pertanyaan terakhir itu krusial, sebab ciri dari seorang leader
adalah kemampuannya untuk mendapatkan *pengikut* dan *pendukung*.

*The Situation* - Pertanyaan yang di tengah juga krusial, sebab memulai
segala bentuk transformasi harus dimulai dari *diri sendiri*.

*The Leader* - This is You - Pertanyaan pertama paling krusial, sebab itu
adalah tentang *kejelasan visi* alias vision clarity. Paling krusial karena
secara langsung mengacu kepada *eksistensi* dan *tujuan keberadaan diri*.

Jika jawaban yang Anda peroleh dari ketiga pertanyaan itu, ternyata masih
terkait sangat erat dengan segala hal yang melekat pada diri Anda saat ini,
yaitu pekerjaan Anda, profesi Anda, karir Anda, bisnis Anda, lingkungan dan
organisasi Anda, maka bisa jadi; Anda cuma *malas*!

Jika Anda *yakin* bahwa jawaban Anda memang mengacu kepada berbagai hal *
baru* dan berada *di luar sana*, maka sangat mungkin Anda perlu menetapkan
ulang *visi* dan *misi* Anda.

*Bosan* adalah tentang *kejelasan visi*, tentang *keyakinan* dan tentang *
keterikatan* Anda pada visi itu.

*Bosan* adalah tentang *WHAT*.

*MALAS*

Secara sederhana, fenomena kemalasan bisa dideskripsikan begini.

Anda tahu bahwa itu *baik*, *pantas*, dan *layak* untuk Anda. Anda *berhak*,
Anda sebenarnya *menginginkannya* , dan Anda sebenarnya *tahu* bahwa Anda
memang *bisa* mendapatkannya.

Anda hanya sedang terkooptasi oleh keadaan temporer. Anda hanya sedang
kebingungan dalam memilih *cara* untuk menuju ke sana. Dalam konteks ini,
Anda hanya perlu berfokus untuk kreatif dalam menjawab pertanyaan yang di
tengah.

*"Apa yang sekarang bisa saya sikapi, putuskan, dan lakukan tentang semua
ini?"*

*Malas* adalah tentang *motivasi*.

*Malas* adalah tentang *HOW*.

Waspadalah dalam mengindentifikasi perasaan Anda.

Bosan adalah tentang *vision clarity*, malas adalah tentang *motivasi*.
Bosan adalah tentang *WHAT*, malas adalah tentang *HOW*.

Semoga bermanfaat.
pacar potong burung mantan pacar

pacar potong burung mantan pacar

11:08:00 4
Nasib nahas menimpa Samsul,27, seorang pria asal Kabupaten Polman, Sulbar. Alat vitalnya dipotong oleh

mantan kekasih, Minggu (15/11), yang membuatnya dilarikan ke RSU A Makkasau, Kota Parepare, Senin (16/11).

Lajang berusia 27 tahun itu tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU A Makkasau Parepare sekitar pukul 11.00 kemarin, setelah alat vitalnya sempat terpisah dari pangkalnya selama 12 jam, karena sabetan senjata tajam oleh mantan pacar.

Beruntung nyawa pria ini tertolong. Selain itu, alat vitalnya juga bisa disambung oleh dokter setelah menjalani operasi sekitar satu jam. Salah seorang dokter yang menangani operasi itu kepada wartawan di Bangsal Asoka, mengatakan, sudah disambung. Namun, ia belum bisa memastikan apakah alat vital pria itu dapat berfungsi seperti sediakala.

Sang dokter enggan berkomentar banyak. "Yang jelas terpotong dan sudah disambung kembali. Soal apakah bisa normal kembali, itu tidak bisa kami pastikan, sebab terpisah selama 12 jam," kata si dokter, yang mengaku asisten dr Kamaruddin.

Informasi yang diperoleh dari perawat di ruang IGD RSU A Makkasau, menyebutkan, korban tetap sadar saat tiba. Korban bahkan masih sempat menceritakan kronologinya. Seorang perawat mengatakan, kemaluan korban dipotong oleh sang kekasih yang baru saja diputuskan korban.

Kepada petugas medis yang merawat Syamsul di UGD RS A Makkasau, Parepare, Senin (16/11), Syamsul menceritakan bahwa sebelum kejadian, pacar korban memanggilnya ke rumahnya.

Tanpa merasa curiga, Syamsul menurut saja. Begitu pula ketika diajak masuk ke dalam kamar pelaku. Selama di dalam kamar, pelaku mengelus-elus "burung" korban hingga berdiri. Saat itulah, pelaku langsung menebasnya dengan menggunakan senjata tajam hingga meninggalkan setengahnya saja.

Saat tiba di RS A Makkasau, keluarga korban membawa potongan barang itu di dalam panci dan tidak diberi es.

Dokter yang merawat korban telah menyambung burung itu sehingga utuh kembali. Namun ia tidak bisa menjamin apakah burung itu akan berfungsi kembali seperti sedia kala karena sudah terpisah selama 12 jam.

kesimpulanya....kenapa si wanita sampai setega itu sama mantan pacarnya, apakah yang pernah diperbuat sang pacar dulu??????? mohon komentar temen2





Share/Save/Bookmark






Tips agar ereksi tahan lama

Tips agar ereksi tahan lama

17:19:00 12
 Sebelumnya aku minta maaf kalau postinganku kali ini masih seputar sexsual dan kurang
berkenan dihati sahabat blogger semua, artikel ini hanya sebagai pengetahuan saja. antara laki2 dan perempuan sama2 membutuhkanya  karena kepuasan saat berhubungan intim dengan pasangan harus didukung dari kedua belah pihak ya ga? berikut ini adalah tips-tips agar supaya ereksi tahan lama sehingga bisa memuaskan pasangan kita.........

1. Makanan yang Bagus

Menumbuhkan ereksi secara besar-besaran merupakan masalah bagi tubuh Anda. Darah dan horomon menafsirkan nutrisi yang bermanfaat. Jadi nutrisi yang bagus merupakan kunci untuk mendapatkan seks berlipat ganda. Karbohidrat, bermnafaat untuk membangun balok energi, yang esensial. Seksual kita membutuhkan makanan karbohidrat dan beragam dari jenis ini. Pasta dan roti merupakan sumber karbohidrat penuh. Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari. Zat besi merupakan bahan vital dalam testosterone, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya Anda dapat membeli suplemen zat besi.

Hidari makan berlebih sebelum melakukan hubungan seks. Jika Anda makan malam berdua, jangan menyantap menu makanan dari daging dan minum anggur plus makanan penutup, setidaknya jika Anda berencana melakukan hubungan seks setelah acara makan malam. Usahan menyantap makanan sejam sebelum melakukan hubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

2. Posisi Yang Tepat

Posisi dalam melakukan hubungan seks dimana pihak pria yang berada di atas – seperti posisi missionary dan doggy style – memberikan keuntungan lebih pada pria, lantaran posisi ini memacu aliran darah dan memberikan ereksi yang tahan lama dan kuat. Jadi jangan lakukan posisi dimana wanita di atas pada sesi awal hubungan seksual. Sentakan gravitasinya akan mengeluarkan aliran darah dari ereksi Anda. Posisi wanita diatas juga membuatnya mengendalikan gerakan, jadi juga dan ini bisa membuat pria kehilangan kontrol yang lebih baik pada penetrasi.

3. Kurangi Kepekaan Agar Tahan Lama

Cara klasik untuk mengurangi kepekaan berlebih adalah menggunakan kondom. Tapi jika Anda tak ingin menggunakan kondom saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, Anda dapat mencoba cara lain. Sesekali keluarkan Mr P dari Ms V saat Anda merasa akan mencapai klimaks. Trik ini berguna untuk mengalihkan pikiran Anda sejanak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurangi kekuatan ereksi.

4. Atur Pengobatan Yang Sedang Anda Jalani

Pengobatan untuk beberapa penyakit seperti depersi, phobia social, OCD, dan kegelisahan saat ini biasa digunakan oleh doketr. namun, pengobatan semacam ini bisa mengakibatkan sulitnya ereksi. Jika Anda mengkonsumsi obat semacam ini, konsultasikan dengan dokter untuk memastikan Anda tidak mendapat resep berlebih, yang mengakibatkan matinya kehidupan seksual Anda.

5. Simpan Kekuatan

Jangan membuat diri Anda kelelahan di sesi awal saat melakukan hubungan intim. Terlalu lelah disesi awal dapat mengakibatkan ereksi jadi lembek. Jadi ukur bats kekuatan Anda.

6. Tak Perlu Gugup

Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi Anda melembek. Namun sayangnya, seks seringkali berhubungan dengan hasil yang menggelisahkan, jika itu terkait dengan image tubuh yang negatif. Seperti saat Anda pertama kali melakukan hubungan seksual dengan pasangan, sudah tentu Anda dihantui kegelisahan. Sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa nyaman jika Anda dihinggapai rasa gugup saat hendak melakukan hubungan seksual.

7. Latihan

Lakukan latihan perut. Gerakan ini memiliki andil dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan postur tubuh yang bagus percaya diri Anda semakin bertambah. Selian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk Mr P. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.

8. Jangan Merokok Dan Minum Beralkohol Berlebih

Merokok membuat sirkulasi darah jadi buruk, dan saat Anda ingin melakukan hubungan seksual, sangat dibutuhkan aliran darah yang lancar. Jadi jika Anda ingin kehidupan seks yang selalu panas, ini sebuah alasan kuat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Minum minuman beralkohol terlalu banyak juga berpengaruh pada prostate Anda.

Apapun resepnya, sebenarnya pola hidup sehat juga akan memberi kemampuan luar biasa dalam kehidupan seksual Anda. Selamat mencoba!

faktor penyebab perselingkuhan

faktor penyebab perselingkuhan

10:44:00 2
SLI ( Selingan Itu Indah ) atau selingkuh, bicara tentang selingkuh gak akan ada habisnya karena selingkuh tidak hanya datang dari satu pihak melainkan dua pihak. selingkuh bukan hanya lelaki saja melainkan perempuanpun sekarang sudah melebihi laki-laki. kenapa harus selingkuh sich.....?? apa sich keuntungan selingkuh.....?

jawabnya ada pada pasangan selingkuh di daerah tempat tinggal anda, disini aku akan mencoba menguraikan beberapa penyebab orang berselingkuh. sebenarnya ada beribu-ribu alasan penyebab perselingkuhan tapi disini aku hanya akan membahas beberapa saja. tau sendiri capek kan ngetiknya hehehehe.......................................

penyebab selingkuh


Berikut ini beberapa faktor yang menyebabkan perselingkuhan
>>Kurang sex
Awal2nya sih, belum ada tanggung jawab, belum ada anak2, main2 aja menyenangkan, dan sex juga menyenangkan,tapi setelah semua itu datang, terkadang pasangan kita sering terabaikan. Jadi jika anda tidak membuat istri anda merasa diinginkan, ia tentunya berusaha mencari dimana ia diinginkan! Jadi, coba tetap pertahankan kencan berdua, kirim email atau SMS yang membuat dia selalu merasa bahwa anda kangen, intinya, jangan tinggalkan ciuman, pelukan dan sex dari kehidupan anda!

>> Bosan
Inilah alasan yang paling umum terjadi. Anda, atau Si Dia, mungkin memang saling mencintai. Namun ketika hubungan menjadi rutin, dan tidak ada lagi sesuatu yang ingin Anda ketahui darinya, Anda mulai merindukan percikan-percikan kecil yang Anda rasakan saat mulai berhubungan dengan seseorang. Dan ketika Anda bertemu dengan seseorang yang mampu memberikan perasaan tersebut untuk Anda, terjadilah perselingkuhan tersebut.

>> Ketergantungan
Pada awalnya, selingkuh seolah memperlihatkan kebebasan. Hal itu dapat diterjemahkan sebagai melakukan apa yang Anda atau Si Dia mau. Namun, selingkuh sebenarnya justru menunjukkan ketergantungan. Seorang peselingkuh merasa tergantung karena mereka tidak cukup berani untuk memutuskan hubungan dengan pasangannya untuk memilih bersama orang baru ini.

>> Bimbang
Kadang-kadang hidup atau situasi tertentu bisa membuat Anda bingung. Pada saat itulah Anda bisa membuat kesalahan.

>> Karena Anda membiarkannya
Anda mungkin tahu ia berselingkuh, tetapi bersikap seolah tidak tahu karena tidak ingin bertengkar dengannya. Kemudian, Anda selalu memaafkan saat ia mengaku telah berselingkuh. Jika hal ini terjadi berulangkali, Si Dia justru akan kehilangan respek untuk Anda, dan akan meneruskan kebiasaannya itu. Ia tahu Anda akan selalu menerimanya.

>> Mencari ketenangan
Jika Si Dia memperlakukan Anda dengan buruk, sebenarnya Anda mungkin ingin menjauhkan diri darinya. Namun, kadangkala tidak mudah melakukannya, terutama jika Anda telah memiliki anak. Jika Anda merasa terjebak dalam hubungan yang buruk, wajar jika Anda ingin berlari ke dalam rengkuhan seseorang yang mampu memperlakukan Anda dengan lebih baik.

>> Balas dendam
Ini alasan yang sederhana, tetapi bodoh. Karena ia selingkuh, Anda pun selingkuh, supaya ia tahu bagaimana rasanya jika pasangannya menjalin hubungan dengan pria lain. Cara itu juga Anda lakukan untuk mendapatkannya kembali.

>> Butuh pengakuan kembali
Ketika Anda sudah menjalani hubungan begitu lama, pasangan mungkin sudah menganggap Anda tidak istimewa. Saat itu Anda ingin tahu apakah Anda masih cukup menarik untuk memikat perhatian orang lain. Anda juga merasa lebih menarik saat masih lajang, dan bila Anda punya affair, itu artinya masih ada orang yang tertarik pada Anda.

>> Sensasional
Beberapa orang hanya menikmati sensasinya: menelepon diam-diam, berjanji untuk bertemu di suatu tempat, dan merasa deg-degan karena takut ketahuan, dan lega ketika kembali ke rumah ternyata Anda tak menaruh curiga sedikit pun. Ini membuatnya ingin melakukannya lagi.

>> Tidak menganggapnya sebagai selingkuh
Banyak yang menemui seseorang yang baru karena menganggap adalah haknya untuk bertemu orang lain, tak peduli orang tersebut telah memiliki pasangan atau tidak. Awalnya pun hanya berharap bisa berteman dengan lebih akrab, tetapi berlanjut ke tahap yang lain.

Sebab-sebab hilangnya keperawanan

15:46:00 22
sebab sebab pecahnya selaput dara
DI zaman sekarang ini sudah bukan rahasia lagi bahwa pergaulan yang semakin bebas menyebabkan anak-anak remaja sudah bergaul kelewat batas, fakta menyebutkan banyak anak yang masih duduk dibangku smp sudah hamil. pertanyaanya berapa persenkah remaja perempuan yang masih perawan? diukur dengan apakah keperawanan tersebut?
yang pasti keperawanan diukur dengan pernah tidaknya anak tersebut berhubungan intim dengan lawan jenis, ada juga yang mengukur keperawanan dengan masih utuh tidaknya selaput dara.

apakah selaput dara itu?
Dalam istilah Kedokteran, selaput dara dikenali sebagai hymen. Selaput dara ini merupakan satu lipatan selaput lendir yang menutupi pintu bibir vagina perempuan. Ia telah ada sejak bayi perempuan dilahirkan. Letaknya diantara 1 atau 2 cm dari bibir luar vagina dan bentuknya bulat mengikut bentuk liang vagina. Namun begitu ada juga selaput dara yang memiliki bentuk unik seperti bulan sabit ( semilunar ) dan mempunyai pemisah ( septum ). Selaput ini amat tipis dan merupakan membran yang lembut. Secara biologisnya membrane ini tidak berfungsi, tetapi ia mempunyai “beban yang berat” kerena dinilai sebagai bukti kegadisan seorang perempuan.
selain berhubungan intim ternyata selaput dara juga bisa pecah, hal-hal yang menyebabkan selaput dara pecah :
antara lain:
1. adanya benda tajam atau tumpul yang menembusnya.
2. Terjatuh
3. pakai celana yang terlalu ketat
4. masturbasi,
5. perawatan yang dilakukan pada liang vagina,
6. gangguan penyakit pada saluran vagina
7. atau kemalangan dan aktiviti berat yang mempengaruhi alat kelamin perempuan.

jadi bagi kalian remaja perempuan yang masih perawan pandai-pandailah menjaga selaput dara, karena jika selaput dara rusak maka pada saat malam pertama sang suami biasanya akan curiga yang akan menimbulkan pertengkaran bahkan percaraian suatu hari nanti

Bagi kaum lelaki, jangan menilai kesucian istri melalui darah yang dikeluarkan ketika ML untuk pertama kali. Jangan terlalu norak dan kuno dalam menangani situasi ini, cobalah berpikiran lebih terbuka dan positif karena di era millennium ini selaput dara bukanlah indikator utama dalam menentukan kesucian. Mungkin tuduhan anda ada benarnya yaitu istri anda sudah tidak suci lagi. Namun mungkin juga wanita yang anda nikahi tidak mempunyai selaput dara atau daranya telah pecah disebabkan aktifitas2 harian yang telah dilakukannya.

Pikirlah dengan rasional. Jangan rusakkan ikatan pernikahan dengan tuduhan salah yang akhirnya memusnahkan rumah tangga yang dibina. Selaput dara tu hanya simbol doang. kesucian wanita bukan dilihat dari pecahnya selaput sara ato masih perawannya seseorang, tapi dilihat dari bagaimana ia menjaganya. perawan ato tidaknya seseorang bukan dari selaputnya… tapi dari hatinya…. dan dari dulu perawan bukanlah sebagai syarat buat aq… yang penting HATInya… kalo perawan tapi hatinya busuk. itu juga percuma.

Semogha orang-orang yang baca artikel ini jadi sadar kalo keperawanan cewe itu buka segala-galanya. Yang penting itu rasa sayang dia ke kita dan bagaimana dia menerima kita apa adanya.

semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membacanya